Wednesday, September 9, 2015

Drift Inc Project Reunite


Wacana yang sudah lama itu beberapa waktu lalu dibuka kembali dengan pembicaraan di line group yang membahas mengenai kemungkinan Drift Inc bangun mobil bareng - bareng. Dimulai dari salah satu member kita mengungkap adanya Nissan Cefiro yang hendak dilego dengan harga miring. Gayung bersambut dan hampir sebagian besar member menyambut dengan antusias. Dua member langsung menyanggupi untuk menutup seluruh biaya lego. Supaya project bisa langsung dimulai setelah seluruh dana ditransfer, mobil pun diupayakan untuk langsung ditarik dan diinventaris agar aman dan bebas dari campur tangan pihak - pihak diluar Drift Inc. 


Dari pembicaraan dalam group dan spek yang dimiliki mobil, tentu mimpi jadi setinggi langit. Tapi kenyataan dan kondisi sebenarnya yah kira - kira seperti ini. 

Udah berapa lama kondisinya ditinggal seperti ini kita ngga pernah tahu, tapi yang jelas sama sekali ngga sama seperti yang ada dikepala kami waktu mutusin beli mobil ini.


Jadi mungkin bisa dimulai dengan cuci mobil supaya bisa lebih keliatan bentuk mobilnya. Ohiya btw, mobil ini juga dibeli tanpa velg, jadi velg yang nempel ini statusnya pinjeman.






Setelah kira - kira dirasa cukup bersih...


Truck Tow Inc milik salah satu member Drift Inc sudah menunggu untuk mengantarkan mobil ini ke rumah barunya.


Setelah beberapa jam nembus macet, akhirnya sampai juga. Mobil ini sementara waktu disimpan di garasi salah satu dari 2 member yang melunasi mobil ini. 


Dari berdirinya aja kita tau kalo pe'er nya banyak banget. Tapi setelah liat langsung ternyata mobil ini punya basis yang cukup bagus.


Klaim dari pemilik sebelumnya, mobil ini sudah di cat ulang dan memang kita liat masih ada sisa - sisa rapih sebelum periode disimpan dibengkel dan tak terawatnya.





Well sebenernya kami akan mulai dari 0. Kayak abis lebaran aja.


Untuk isinya, masih dalam pembicaraan.


Tidak lupa salam bench press dari salah satu member yang fitness addict 

Seinget gue udah lama banget ngga foto bareng - bareng Drift Inc. Project ini sepertinya bisa bikin kita sibuk bareng - bareng ditengah - tengah issue 2016 bakal banyak event. Tapi kalau ngga banyak event sekalipun, tetep bakalan seru punya mobil yang bisa dibangun bareng - bareng.

Will keep you guys updated with progress.

See you soon.

Photo credit: dimas rajasa, caesar, bram