Sunday, August 29, 2010

Sahur-sahur

Kalo nunggu buka itu namanya ngabuburit... nunggu sahur tu apa yah sebutannya?

anyway...



Foto ini adalah foto yang gue ambil hari sabtu kemaren. Lo yang dateng hari jumat, ngga kebayang nyeselnya kayak apa kalo lo punya kamera tapi ngga lo bawa. Johan Fajito juga bilang 'asli nyesel banget ngga bawa kamera'

hmmph... tapi lumayan nih hari sabtu. Si Adhit jadi bebas latian soalnya tempatnya lowong. Kalo lo peratiin fotonya, yang jadi mentor adalah orang berbadan kecil berkacamata yang biasa dipanggil pak gubernur. Selamat malam pak gubernur pim, plat nomernya belom jadi pak?



Kakak dan adek mobilnya dua-duanya keren yah?



Kalo yang ini mobilnya aja yang keren. Kelakuannya kurang.

Kita tunggu minggu depan...







gue harus bawa kamera deh hari Jumat.

12 comments:

  1. mmmh ngerti bgt gw rasanya udh kyk gini ga bawa kamera!

    ReplyDelete
  2. Minggu depan gw janji kluar..
    hahaaa..
    :p

    -nama di samarkan-

    ReplyDelete
  3. iya bener Fat hari Jumat ga bawa kamera itu rasanya nyesek men...
    kamera lo noise nya rendah ya? jadi iri T.T

    ReplyDelete
  4. @AM Auto yoi.. Sebel bgt..

    @anonymous awas lo yah ngomong di bb doank pas gue nyampe ilang

    @dimas gue bt bgt sampe skrg.. Coba pake raw.. Bisa semaksimal mungkin diturunin

    ReplyDelete
  5. Harus! bawa kamera next time.. nyebelin bgt padahal jumat kmrn keren abis!

    ReplyDelete
  6. main ah... malam takbiran ya...


    -firo-

    ReplyDelete
  7. @anonymous hoo kemaren kemana?? katanya mau balik..

    ReplyDelete
  8. jumat depan keluar lagi ga bang fatsi?? hehehe

    ReplyDelete