Tuesday, October 12, 2010

Personal Debut at GT Radial Jakdrift series III 2010



Buat gue, semua ada hikmahnya. Perasaan gue, kontribusi gue buat sebuah komunitas yang sedang berkembang ini terus menerus ngga cukup. Panitia udah cukup berbaik hati sama gue buat ngijinin gue belajar banyak dari 2 drifter Jiran soal sistem penjurian. Mau jujur? it wasn't an easy thing to do. Pulang dari sana sedikit sakit perut dan sakit kepala, full masuk angin karena tegang (maklum newbie).

Tiap kali temen gue start gue harus bilang dalem hati "gue ngga kenal ni orang, gue ngga kenal ni orang, gue ngga kenal ni orang" ribuan kali.
Tiap kali orang lain yang start gue harus bilang "objektif, objektif, objektif" 2 ribuan kali (harus lebih banyak donk Lol)

Kenyataannya sih ngga begini-begini amat, cuman gue mau ngasih gambaran kalo ini ngga gampang. Dan sampe hari ke 3 gue masih berusaha mati-matian pake metode ini supaya bisa adil.
Ternyata yang Maha Adil diatas sana ngasih liat gue hal yang cukup mengagetkan. Gue akhirnya bisa ngeliat dengan jelas bagaimana Drifters dihakimi di meja 'judges' tanpa gue perlu pusing mikirin gue adil atau nggak. Semua jelas, dan semua pasti. Memang ada sedikit subjektifitas tapi begitu di break down lagi ke judging regulations, looser can't win. It was so obvious.

Untuk review event ngga banyak yang bisa gue omongin, gue sibuk belajar waktu event kemaren. Yang gue perlu kasih apresiasi tinggi adalah masuknya sponsor baru. Thanks ya buat Echa, sedikit banyak lo udah bantu bikin banyak perubahan di taun ini.

Secara khusus gue mau ngucapin terima kasih buat U5 sama Drift Bash buat kesempatan ini. Buat Djan dan Loyai atas ilmunya. Buat Dean untuk atraksi tandem paling mendebarkan sepanjang sejarah gue nonton drift di Indo (hope more to come) dan Danny buat 'pembakaran terbuka' dan komitmennya ngancurin bagasi terus-terusan. Gue yakin sponsor lo yang dateng hari itu nonton ngga sambil tutup mata dan bisa liat apa yang lo kerjain di 'kantor' lo weekend lalu.

Buat yang lain? gue pengen ke Bandung lagi deh.

Anyone?

Driftsoul.com

2 comments: