Tuesday, March 8, 2011

Driftbash Indonesia Challenge 2011 Round 2: Other Perspective

Buat gue, reportase ngga penting. Semua orang bisa dapet informasi mengenai ini itu jalannya lomba dan sebagainya dari mana-mana. Gue sendiri lebih suka posting apa yang gue suka dan cerita aja apa yang gue mau ceritain. Latar belakangnya hanya satu sih, gue ngga mau apa yang gue lakuin ini jadi beban. Ini kan cuman hobi jadi yang dikedepankan adalah fun and enjoyment while doing it. Yang membuat gue sangat menikmati motret drifting adalah betapa hasilnya kadang berusaha berbicara bahwa drifter sangat menikmati apa yang mereka lakukan. Sama seperti skaters. Ross Petty bilang "people know that they can't be rich by doing it. It's just fun". Hal ini juga dirasakan oleh fotografernya. Buat gue, susah bgt rasanya motret tendem di Event drift Indonesia. Kenapa? karena jarang yang bener-bener rapet satu sama lain. Tapi kemarin sedikit berbeda. Entah karena dipaksa untuk melakukan 'door to door battle' atau karena memang nyali sudah putus dan hafal trek, motret tandem hari minggu lalu sedikit lebih mudah. Knapa gue bilang sedikit? ya soalnya kadang tetep aja yang ketangkep hanya 1 mobil saja. Sedangkan gue ngga pernah bawa 24-70 gue ke event seperti ini. So? yang ada aja kadang gue maksimalin. Momentum pun kadang sulit untuk didapat. Namun terkadang yang sederhana saja lebih menyenangkan.  Selalu banyak yang bisa di potret tentunya selain mobil. Tapi tidak selalu ada model dari luar Indonesia didatangkan oleh penyelenggara.  Buat drifter dan fotografer pasti jadi daya tarik tersendiri. 

Gue baru liat nih banner ini... Dua orang ini harusnya ngga boleh secepet ini ketemu tandem. Mereka kayak MFEO waktu tandem. Gue yakin Dio menang dengan beda nilai yang tipis kemaren atas Hermawan. Angry bird vs angry V8. We want your original V8 symphony back Demas! Perebutan juara berlangsung 'kentang'. Rupanya Dean masih belum beruntung. Tapi kami masih terus bersabar dan berusaha. Setelah 2 tahun lalu Danny Ferdito merebut podium setelah mengalahkan Mimo, DriftInc seperti mengalami masa paceklik yang panjang untuk masalah siapa yang harus berdiri di podium. Thanks buat Dean yang ngasih hadiah ulang taun DriftInc. Selamat buat DriftInc. Semoga perkembangan event selalu diikuti perkembangan tim drift terbesar di Indonesia ini. Sampai ketemu di DriftBash Asia Challenge. Bali here we come.

7 comments:

  1. fatsi.. seneng gw bacanya... ijin ambil foto cefiro barney ya..

    ReplyDelete
  2. my V8 now "Talk Less Do More" :D @DemasAgil

    ReplyDelete
  3. @mimo hehe.. Thx mo... Ok2
    @demas nah.. Bagus tuh.. Lgs maju aja ke sponsor dem... =)

    ReplyDelete
  4. Mantaps broo ! - jeje

    ReplyDelete
  5. I always enjoy reading your posts! Mantab gan! Ganbatte!

    ReplyDelete