Tuesday, May 17, 2011

Revolutionaries Who Never Sleep

Dari hal yang 'nyata' hingga yang tidak terlihat namun dirasakan. 'Soul' adalah sesuatu yang tidak terukur tapi dirasakan hadir. Sulit memisahkan 'soul' tadi dengan apa yang gue lakukan hampir setiap weekend ini. Tapi dari masa ke masa memang benar, disaat gue secara emosional sedang bergolak, disaat itu juga beberapa foto gue mengagetkan diri gue sendiri. Terima kasih buat seseorang yang 'ganggu' gue terus menerus di tengah-tengah kesibukan motret gue. Bukan terima kasih untuk gangguannya, tapi bagaimana dia mengisi kosongnya 'soul' tadi, sehingga semua foto-foto ini bisa membuat gue kembali hadir di GWK 7 dan 8 Mei kemarin.

2 comments:

  1. OO...oh Fantastic Fatsi..

    ReplyDelete
  2. luar biasa...!!!

    panning mode nya jempollllllll......

    ReplyDelete