Monday, June 14, 2010

Bullock's Time Attack Pt.2 People's Perspective

Pada bagian kedua ini lebih banyak ke behind the scene dan point of view pribadi gue. Menurut gue banyak banget yang bisa diceritain dari event-event seperti ini. Bedanya dengan event balap di aspal lainnya, event yang banyak mengedepankan segi hiburan dan fun sangat terasa ikatan komunitasnya. Selain itu lifestyle juga sangat dikedepankan masing-masing individu dengan tujuan tidak semata-mata tampil beda, tapi juga statement kuat bahwa ini adalah pilihan gaya hidup mereka.



Sharing dan obrolan santai yang jarang terlihat di balapan yang penuh dengan persaingan bisa terlihat disini.



Liat kan maksud gue dengan lifestyle?



Kalo ada definisi mobil balap/drifting harian dan harus dilengkapi dengan gambar, gue rasa ini cukup mewakili.



Pilihan warna mobil yang sulit ditolak.



Proper stance during a proper turn.




Pilihan gaya hidup juga ada resikonya. It was just another day buat kita, tapi mungkin buat yang punya mobil? belum tentu. Ngga banyak yang tau siapa si pemilik mobil. Mungkin lebih baik kita ngga tau juga sih.



Memang banyak juga dari kita yang tau mobil tapi ngga tau siapa yang punya. Seperti yang satu ini, the defending champion from the underground racing rorld. Ngga bawa mobilnya tapi. Tanya kenapa?



Dan Sang pemilik bengkel tempat mobilnya di-tuned hadir dengan mobil barunya. Gue sempet denger harga yang fantastis hanya untuk lips depannya. Shit!!!



Jujuk Margono dari Free Magz. Liputan cetak Time Attack di Indonesia pertama kali adalah artikelnya.



Lol.. Brandalan Drift ini sedang akan bersenang-senang. Sampai ketemu di JakDrift Bandung akhir bulan ini.





Liat betapa dekatnya event time attack dengan drifting.

Event yang bener-benar sukses. Ohiya, kalo ada yang nanya siapa yg menang, jangan tanya gue. Gue balik duluan, jadi gue ngga tau. Rizal janji mau email hasilnya sih. Ntar gue post deh begitu dapet.

Hmmph.. Monday, Monday, Monday.. Here we go...

4 comments: