Wednesday, February 2, 2011

DIC - Parking Lot

Sibuk-sibuk-dan sibuk. Kerjaan kantor gue banyak banget minggu-minggu ini. Banyak cerita dibalik blog ini yang tentunya ngga bisa gue share soal kerjaan gue. Tapi soal drifting? kalo gue boleh ngomong, gue salut banget sama konsistensi Om Anton. Event tetep dijalanin tanpa main sponsor dan masih tetap sambil melakukan ekspansi ke Bali. Thumbs up Om dan Mba Pus.

Mungkin belum bisa sekarang upload foto-foto eventnya. Ini aja gue baru bisa ngetik blog jam 11.04pm. Dari mulai masuk event sampai dalem, kira-kira beginilah pemandangannya. Kayaknya ngga lama lagi bakal semua antusias otomotif akan lekat dengan drift event. Kita tunggu saja. Ohiya satu lagi, soal trend station wagon? u got to check these photos man.









Foto terakhir tau ngga dimana? hayo tebak. Will be updating soon. Please stay tune.

2 comments: