Thursday, February 3, 2011

Driftbash Indonesia Challenge 2011 Pt.2



So, second day, full of excitement. Gue dateng super kesiangan dengan segudang PR yang masih di kepala buat kerjaan hari senen. Sebenernya ngga telat-telat amat sih, soalnya 'puncak'nya baru aja mau mulai. Gang-bangers mau mulai show, 8 drifter dilepas sama-sama. Keren banget.




Tandem entah kenapa buat gue jadi moment yang paling susah diambil. Pake tele satu doank dapetnya, pake wide kecil banget mobil jadinya. Ternyata yang salah adalah dimana gue berdiri. So, gue pindah beberapa meter dan,



DriftInc Jo dan Bram.




Menyambut tahun baru cina, mobil berwarna merah ini nampak amsiong. Power steering sempet jebol dan, yah begitulah. I'm sure Dean will work on something for the next event.




Kalo ada award untuk livery terbaik, pasti akan jatuh ke tangan Lucky. Lucky juga mengalami kemajuan pesat. Cukup pesat mengingat selama setaun kemaren dia ada di Aussie.




Another DriftInc Battle. Danny vs Akbar 'Weird Looking Cefiro' Rais. Siapa pun yang design harus bertanggung jawab.



Ratusan pasti foto mobil Dio ada di Facebook. Gue gini aja deh.



Coolest girl on the track. Second to mba Pus tentunya. Lol.



V8 looking mean, ugly on the over fender. Sorry Dem, honest opinion.



Gue rasa-rasanya punya foto Dio nyenggol Rhe dalam posisi ini. Nanti gue cari lagi deh. Tapi itu angle yang cukup ambisius dari Dio.



Ok, informasi yang kita dapet adalah Demas melakukan banyak koreksi. Tony Angelo dulu pernah hampir mau nyopot rem tangan Rhe waktu latian gara-gara Rhe terus-terusan pake rem tangan. Sebelum jadi kebiasaan, mungkin kalo dapet keputusan juri 'kalah' kita bisa tanya langsung ke juri 'kenapa'nya dan mulai perbaiki dari situ. Mungkin ngga salah juga latian dengan rem tangan tercopot? I dont know.




Kalo DriftInc punya sahabat, 2 orang ini pasti ada di urutan bagian paling atas.



Dan orang ini juga tentunya.



Juga cowboy ini tentunya.



Dan Wonderwoman ini.



Tau kenapa huruf 'I' yang ada di ujung mulutnya Wira? karena dia bilang 'ngga ada ID ngga boleh disini'. Banyak ngga tuh 'I'nya?



Yes, the Man himself Om Anton.



2 orang paling kiri itu, biangnya jeep drift. I dare u guys to make it tandem!



Fenno bilang 'kapan coba rio ngga keliatan marah'. Ya ya.



Gue mulai berfikir nih dua orang udah kayak sparing partner. Ketemu 2 kali berturut-turut. Rem tangan Dean juga harus dicopot kayaknya.



Lucky is so fucking lucky.




So close I can hear everyone stop breathing at this very moment.




Intermezzo sedikit. Crew Rhe ini punya bakat tersembunyi. Mungkin ekstrim sport seperti ini bagus juga yah jadi pengisi acara drifitng? What do you guys think? Untuk penutup, gue akan biarkan foto-foto ini berbicara. Awesome show by this 2 guys. Can't wait to see some more action.






Driftbash seri 1 close. Ada yang ke Bali minggu depan? Ada trek baru loh disana. Lo tau donk buat apa trek itu dibuat. Cita-cita dari 3 tahun lalu mudah-mudahan tercapai.

Insya Allah. Amin.

Sampe ketemu di event berikutnya.

Part I

7 comments:

  1. ini blog yang selalu gue tunggu tiap abis event.. keren banget selalu kata2nya fatsi dalam menyusun blog.. hehehe..
    aniway fat..
    gue belom share kmaren selama 2 hari event... gue di cefiro sama skali gak punya handbrake.. tapi dengan begitu gue punya banyak pelajaran banget pada event kmaren..
    agak sedikit kaget baca toni mau cabut handbrakenya si rhe, hehehe.. gue rasa emang harus ngurangin handbrake deh ya :)

    -AkbarRais-

    ReplyDelete
  2. So great event.
    One thing I couldn't believe as far as my observation. Why every single guy paired to M.Armando always end up into spin. Any idea?

    ReplyDelete
  3. @AkbarRais hahaha.. ngga tau juga yah.. coba aja latian gitu.. siapa tau.. gue ngga tau juga... heheheh


    @Anonymous hahahah.. NO IDEA..

    ReplyDelete
  4. itu fixienya pake rangka mtb bukan ?

    ReplyDelete
  5. sweet photos... tone foto nya cool fat, keren!

    ReplyDelete