Tuesday, December 7, 2010

The Art of JakDrift IV

Banyak report dalam bentuk web dan blog, ribuan foto di Facebook. Antara lain Blognya Dimas dan DriftSoul.com. Gue tadinya ngga mau nulis panjang-panjang kayak di postingan pertama, tapi yah gimana namanya juga hobi. Gratisan sih hayok aja. Lol. Karena ini seri terakhir,

  Hanya foto, tanpa watermark dan lain sebagainya. Buat gue, setiap kali lo ambil foto dari blog gue dan posting foto ini di tempat lain, lo mau akuin itu foto lo kek foto siapa lo kek, gue ngga peduli. Gue bukan mau pamer kemampuan gue motret dan ngunci foto ini dengan watermark gue. Foto ini punya lo semua. Semua yang antusias dengan drifting. Dengan lo nyebarin foto-foto ini, lo membantu perkembangannya di tanah air. That's the goal. Thats my goal. Photos are just bonus. Right?

5 comments:

  1. Hehe, ga tau kenapa Fatsi, denger lagunya + liat2 foto2 itu, berasa bgt emosinya.. sedih ya..

    gw cuma bisa berucap Alhamdulillah untuk 2010 ini, tentunya untuk Driftinc yang semakin serius, masing2 semakin fokus, semakin kompak..
    Dan bertambahnya pasukan yang bisa ngebuktiin kalo mereka ga main2, bangga gw sama Driftinc.

    after all this time, we can't just doing that for fun, well thanks to you Fatsi for every little advices, every comments n commands..


    I Really appreciate that.


    Regards,
    Dean Zen

    ReplyDelete
  2. kali ini gantian Fat.
    foto Demas initiate, foto Dean yg terakhir..
    merinding gw liatnya..
    emosinya berasa banget Fat foto foto lo.
    two thumbs up!!!

    ReplyDelete