Tuesday, December 7, 2010

Djarum Black Autoblackthrough

Ok, sedikit selingan dari bla bla bla segala macam motorsport event dan lain-lainnya. Mari kita masuk ruang kontes. Djarum Black Autoblacktrough? Gila man, ini tempat gelap buanget. Heran gue. Dan dengan sok taunya gue bawa 450D dengan alasan enteng dan bulit-in flash. Mungkin gue bisa eksperimen sedikit sama lighting dan flash built in ini. Gatot a.k.a gagal total. Gue lupa noisenya parah, gue lupa flashnya payah, gue lupa kalo di ABT gelap banget. Ya sudah lah. Ngga keren juga foto-fotonya. Tapi lumayan lah. Lol. Gue sebenernya kesini buat nyamperin 2 DriftInc yang turun pameran. Lucky yang baru balik dari OZ sama Jo yang rempong banget di group minta stiker DriftSoul.com Tapiiiiiii... gila nih tempat gelap banget. Mobil Jo masih bisa lah pake flash, mobil lucky? buset. Hitam, padahal ungu warnanya. Jo sama Lucky dua-duanya naek panggung. Untuk Jo, dia dapet The Best Nissan. Not bad for a drift car. Gue suka mobil ekstrim yang punya konsep yang jelas dan pengerjaan maksimal yang paripurna. Biar bukan meniru Rizky, tapi influence Ballistic sangat terasa. Inovasinya kali ini di Abbals? Mesin listrik gosipnya. I love female Dj's And I love Super Low Cars Mungkin kira-kira foto kayak gini alesan kenapa gue bawa 450D. Gue perlu latian lagi. Abis itu mungkin baru gue bisa jadiin standard motret low light AS. Ketawa lo kayak yang punya event Ji.  Sebelom pulang gue mampir ke stand Blink Blink.Anyway, thats all for Djarum ABT. Not a big fan of autoshow anymore. But it was still a fun weekend. Stay tune for more autoshow event this weekend kalo gue ngga salah yah.

4 comments:

  1. Lah ini bagus2 aje hasil jepretnye :D

    ReplyDelete
  2. berapa dari berapa mobil brooo....

    ReplyDelete
  3. Kamera loe yang super mahal kemana emanknya? hehehehe

    ReplyDelete
  4. @harris pertama, lowbat. kedua, rera ngajarin gue efek apa tuh gue ngga tau di dufan.. gue mau coba ke mobil, gatot gini...

    ReplyDelete