Friday, December 31, 2010

Review Kills



Hampir semua media melakukan review akhir taunnya. Gue juga pengen sih. Tapi ngga kepikiran kalo ngeliat kebelakang terus. Ngga ada gunanya. Mending liat ke depan sambil mencari tau apa yang salah di taun lalu tentunya. Great writing by Toncil. Intinya yang pengen gue bilang si gini. Gue emang tau dan merasa punya kedekatan dengan JakDrift. Dan kritik yang disampaikan itu memang benar adanya. Tapi secara penulisan, gue ngga yakin serangan ditujukan ke event. Kita kan tau tabloid hobian otomotif dengan oplah terbesar di Indonesia penuh jaringan. Ngga mungkin mereka melukai jaringan mereka sendiri. Tapiiii... kritiknya sih cukup keras ke pihak tertentu tadi.

Misalnya pemimpin lomba yang tidak dilibatkan dalam partisipasi lomba. Haha, menurut gue jawabannya ada di bagian akhir tulisan. Itu adalah alasan satu-satunya kenapa driftbash tidak 'memakai' pihak-pihak terbelakang yang ngga bisa misahin profesionalitas kerja dengan kekerabatan atau mungkin uang? Hasilnya bisa dinikmati dan dilihat perkembangannya selama 2010.

Inti tulisanya sih cukup baik. Jadi, kita harapkan semoga taun depan semua event maju ke arah yang menggembirakan. Ya semua? ngerti yah? ngga usah brantem di status BBM yah? kayak anak kecil lo. Kalo mau kirim tulisan lo ke gue, penjelasan lo bakal gue taro disini kalo lo 'panas' sama komen orang tertentu.

Yes, I'm Fair like that. Got it? Good!

No comments:

Post a Comment