Thursday, April 12, 2012

Bro

Selain temen-temen yang sering ada di blog ini, gue juga punya sahabat-sahabat yang gue kenal baik dari kecil. Ada yang tetangga gue, ada yang suka mobil, ada yang sekarang satu kantor, ada yang jadi aktivis sosial, ada yang jadi dj, pokoknya macem-macem deh. Dulu yah, gue selalu kira, sahabat-sahabat gue ini dunianya ngga akan jauh-jauh lah satu sama lain. Lah wong kegiatannya sama, hobinya relatif sama, pokoknya banyak kesamaannya. Tapi setelah lebih dari rata-rata 14 tahun bersahabat, ternyata ya emang pada mencar-mencar abis itu. Kita masih sering nongkrong-nongkrong, ngopi-ngopi, cerita-cerita, tapi udah ngga sesering dulu. "Belagu"nya, kita udah ngga ada waktu. Sibuk masing-masing. Waktu gue bongkar-bongkar foto-foto, gue ketemu beberapa foto kami. Nanti gue posting dikit- dikit. Salah satunya ini.
Starbucks Kemang, 1 Januari 2009
Kalo lo awam, lo ngga bakal kenal. Kalo lo speed freaks, lo harusnya pernah liat orang di kanan gue itu.
Mobilnya pernah ngalahin Ferrari di Sentul. Sempet juga jadi juara bertahan di tol waktu jalan tol lagi panas-panasnya. Super sekali kalo kata Mario Teguh. Pertanyaannya kemudian adalah, mobilnya apa? jawabannya 2007 Mitsubishi Lancer Evolution VIII MR.
Dan foto-foto ini adalah foto waktu gue liput mobilnya untuk Majalah MOTOR.
Gue yakin, lo semua pengen motret mobil dengan background itu.
Tapi gue yakin lo lebih mupeng sama yang ini.

1 comment:

  1. jadi ala Top Gear gitu deh ya bang ceritanya. haha..keren!

    ReplyDelete