Sunday, April 29, 2012

Fun Weekend

Minggu lalu ngga ada postingan soal update DX gue. Itu karena gue ngga pergi ke bengkel. Minggu lalu, gue ada acara rafting sama temen-temen kantor di Cherokee Arung Jeram.

Kita pergi kesana naek bis sekitar 5 jam perjalanan. Capek tapi seru. Rame-rame soalnya.
Kita berangkat udah dari jam 6 pagi dari kantor supaya ngga macet, dan supaya sesuai dengan jadwal raftingnya yang jam 12 siang. Tapi udah berangkat jam segitu aja masih kena macet.
I dont know what this is...
Kita sampai 1 jam lebih cepat sebelum waktunya. Karena dapet jatah makan siang, kita makan dulu. Banyak yang laper banget sampe makan berpiring-piring. Hehe, ngga deng..
Untuk nyampe ke lokasi, kita harus naek angkot. Dan angkot itu kecil banget untuk beberapa orang. =)
Udah sempit banget di dalem, jalanan menuju tempat start banyak turunan dan tanjakan, plus kasar pula aspalnya. Kebayang ngga sih di dalem angkot kayak apa?
Tapi untuk sepangjang jalan view nya lumayan menghibur
Sampai. Tempatnya bergaya tradisional, tapi tetep bersih dan fasilitasnya lumayan lengkap. Kurang air panas aja sepertinya.
Mereka juga ada penyewaan penginapan buat yang mau bermalam.
Gue ngga sempet nanya berapa ratenya per malem, tapi tempatnya cukup bersih dan bolehlah kalo buat seru-seruan rame-rame.
Jarak 5 jam perjalanan, masuk ke pelosok pake angkot yang ribet banget, seneng rasanya bisa ketemu produk yang didistribusiin tempat kita bekerja.
Foto-foto dulu, kapan lagi.
Kali ini dengan pakean lengkap.
Ini temen-temen 1 perahu gue. Ehem, itu bukan basket yah tapi udah kecipratan air.
Baru aja mulai, langsung ada perahu yang terbalik. Supaya bareng-bareng kita nunggu sampe semua peserta di perahu yang terbalik itu naek keatas perahunya. Seru banget. Pengen juga rasanya nyobain ditebalikin gitu. Tapi sampe finish perahu kita ngga terbalik-terbalik juga. Oh well.
Pemandangan selama rafting juga lumayan keren. Mungkin kalo pagi-pagi banget atau sore-sore banget, foto-fotonya bisa lebih dramatis lagi.
Ohiya, mungkin pada banyak yang nanya, kok bisa bawa kamera sambil rafting? gue jelasin di postingan terpisah. Yang jelas kamera yang gue pake ini tahan air. Hehe, jadi bisa gue bawa berenang.
Karena gue bawa nyebur ke air, yang lo liat ini bukan foto editan biar keliatan dramatis gitu, ini asli ada embunnya campur bulir air di lensa kameranya.
So much fun, seru dan menantang. Besok-besok gue maunya yang jaraknya lebih panjang dan jeramnya yang lebih menantang lagi ah. Lumanyan banget buat melepas stress.
Apalagi disediain refleksi gratis. Lengkap sudah liburannya. Kapan yah jalan-jalan lagi. Ke Anyer apa Carita gitu donk Ibu HRD. Hehe.

No comments:

Post a Comment