Saturday, May 22, 2010

U.W.O


Adalah singkatan dari Unidentified Wiring Object. Benda ini keliatan seperti barang ricer yang hanya kosmetik. Yup, memang itu kali yah fungsinya untuk para ricer. Tapi buat gue benda bulat ini bener-bener berguna. DX gue tahun '81, jadi gue sebenernya agak kurang ajar dudukin dia karna gue lahir taun 83. Nah mobil taun 81 ini kan udah tua, jadi banyak sistem kelistrikannya yang amburadul. Problem gue kalo malem dan ujan deres selain bersihin bocor di dalem mobil yang netes-netes adalah sering banget temperatur mesin naek waktu semua alat bantu nyetir seperti radio, lampu, wiper dan ac (iya bener pake ac kok gue ngga boong) menyala.




Jadi gue pikir secara logis, berarti kalo ngga di butuh daya yang lebih besar yah listrik yang lebih stabil. Dan ground wire adalah salah satu solusi yang terpikir. Setelah hampir 2 bulan kepengen punya, akhirnya hari ini kesampean beli. Thanks to Andry RDGR buat mau ngerjain mobil sampe malem di hari sabtu pula. Bukan karena pemasangannya susah, tapi guenya dateng kesorean. Ngga enak badan, yaaah maklumlah. =))

Anyway.. its time to sleep. Mesti kudu istirahat. Besok.... Benerin rem.. yes yes.. What a fun weekend...

4 comments:

  1. Seriously fat, gw somehow jg ikut seneng bs ngeliat progress DX nya dr awal sampe skrg ini.....

    dimana si pemilik susah2 berjuang demi "pacar" kesayangan tp jadi juga akhir nya :D

    ReplyDelete
  2. heheheh.. thanks.. doain yak... =)

    ReplyDelete
  3. wah berarti pake ground wire ngaruh jg yah..problem di dx saya jg sering "demam" klo pake AC..thanks buat sharingnya!!!

    ReplyDelete