Saturday, October 1, 2011

AutoFiesta 2011 pt.2

Gue, Dimas dan Rino bisa men set-up a remote media room di villa yang nyaman ini berkat Fenno. Thx for the hospitality dude. Kalo liburan gini, semua terasa cepet banget. Apalagi kalo lagi ada event. Tiba-tiba semua abis selesai dan hari ke 2 datang.
Ini mungkin bisa jadi behind the scene yang cukup unik. Karena gue bukan hanya akan cerita tentang eventnya, tapi juga tentang apa sih yang kita lihat setiap event/liburan ini.
This is a very nice small cozy villa ada didaerah sekitar Seminyak. Tiap pagi suguhannya gini nih.
Pintu masuknya yang disebelah kiri. Avanza macho dan dekil itu punya om-nya adhit. Sangat handy dan mengantarkan kita kemana-mana. Thx Dhit buat pinjaman mobilnya.
Hari sabtu malemnya kita ngga sempet beli apa-apa buat sarapan. Bangun-bangun gue sama rino langsung cari sarapan. BK adalah pilihan tercepat dan mungkin bukan yang terenak tapi kita beneran mesti sarapan soalnya bakal seharian di trek lagi.
Ngga ngerti gue knapa mereka harus pasang sign do not enter di depan resto mereka. Waktu udah selesai sarapan, kita udah cukup telat. Jadi kita langsung balik ke Villa, siap-siap trus went straight to the track.
Gue mesti tunjukin juga kayaknya foto ini. Ini foto paddock DriftInc. Tujuh mobil mulai dari Danny, Dean, Fenno, Adhit, Lucky, Caesar, dan Ucok. Kenapa ada orang garuk-garuk pantat depan mobil Caesar? I wonder why.
Mobil Dany dan Dean dua-duanya ngga bisa kulaifikasi di hari pertama. Gara-gara ngalamin masalah teknis, tapi timnya udah bisa nyelesain kejar tayang di sabtu paginya
Super buru-buru. Ngeliatnya aja jantungan.
Tapi untungnya 2 mobil ini siap dan bisa kualifikasi tepat waktu. Sayang banget mobil Danny bermasalah terus sepanjang event dan ngga bisa maksimal. Mudah-mudahan nanti pas FD Indonesia mobilnya udah beres.
Sambil nunggu kualifikasi drifting dimulai, perlu gue jelasin sedikit, Autofiesta ini bukan hanya drifting, tapi Gokart dan Road race. Ngga gitu tertarik sih gue, but it's still fun to watch dan bikin acaranya padet ngga ada kosong-kosongnya. Mendinglah dibanding diisi dance. Notice the scary helmet? who's driving?
Hardcore grassroots look.
Haven't sleep in a while look.
Qualification started.
Sadar kamera harus digalakan.
Ngga banyak foto Danny karena mobilnya trouble terus.
Kualifikasi susulan hanya diikuti beberapa mobil. Cepet selesai and on with the opening ceremony.
Seperti biasa dibuka oleh gamelan bali. Think Global Act local.
The mastermind driving a Honda.
Kali ini mengejutkan dengan ikut paradenya 2 supercar. Bukan hanya ikut parade.
Mereka juga muterin trek tidak dengan kecepatan parade. Rad!
Now this is parade.
Speach, speach so many speach.

So i spent my time efficiently.
Briefing time. Loyai showed some new technique in pointing whiteboard.
Lifestyle in drifting is quite important.
Cool sunglasses
The owner. Manja amat bang... lol..
Lifestyle and cultural assimilation by Dean's Team.
And wow they were trying hard to look as hot as umbrella girl. Nasty, really nasty. Lol.
Team MDM real life animation. Gue tunjukin karakter kartunnya kapan-kapan. On with tandem. Just a set of gallery.
Sampe bener-bener malem. Cape banget.
Begitu selesai semua orang langsung siap-siap naekin mobilnya pulang ke Jakarta. Gua masih punya 2 hari lagi di Bali buat liburan Gue akan posting terpisah.
Adhit sama Ucok sempet-sempetnya pose. Akbar Rais ini bakal tenar dalam waktu dekat. Coba cek acara tv tentang drift, pasti doi yang ngewakilin DriftInc. Bra is a must I guess. See u on part 3.

2 comments: