Saturday, October 1, 2011

Bali Trip

Gue rubah judulnya supaya lebih personal. Kalo lo peratiin gue memang semakin arahain blog ini ke personal gue. Ngga akan lagi berbentuk liputan. Ini adalah justifikasi gue atas pendapat orang lain yang sok tau dan bilang kalo gue sok tau. Plain and simple. This is about me, my life, opinion so on and so forth. No need to worry, this is not about you, jadi jangan ge'er. Selesai event hari minggu semua orang lebih santai. Justru gue sama Dimas ketar-ketir. Akomodasi dan transport belom kita dapet buat 2 hari kedepan. We made a few phone calls to some friends and everything was done perfectly.
A quite nice place called Casa Padma tempatnya di jalan Padma. Karena Fenno harus balik hari senin kita harus cari penginapan. Target gue buat latian surfing lagi di pantai depan 66. Orang yang nyewain papannya udah kenal jadi ngga ribet. Dengan dibantu temen gue bisa langsung booking dapet kamar check in dan langsung pergi ke 66.
Sebelomnya, ngga boleh dilewatin. Nasi Pedes Ibu Andhika. Gambar jelek soalnya ini foto pake bb. Laper banget udah ngga mau keluarin kamera lagi. Gue bakal beli kamera pocket dalam waktu dekat. We'll see.
Somehow Dimas ngga tertarik motoin gue surfing. Mungkin karena gue belom jago sama sekali, tapi dari nyampe sampe sunset kerjaannya cuman tiduran aja. Baru pas sunset dia bangun motret-motret. Tentu saja dia motret yang lain tapi ngga bisa gue publish disini. Ehmm! Photo by Dimas Rajasa
Ini salah satu foto sunset yang dia ambil. Dia pake kamera gue. Photo by Dimas Rajasa
Jdm resto. Murah. Enak
Tempatnya keren.
Tai itu ternyata artinya Snapper.
Gue ngga suka mentah, so I skip this section
Sambil nunggu tempura udon gue masiiiih aja ada kerjaan kantor. Itu celana gue masih basah kuyup dari pantai btw.
Gue kasih gambaran murah, banyak dan enak itu kayak apa.
Karena cape banget gue langsung balik ke Hotel.
Nomer kamarnya ngga ngagetin gue.
Sambil nunggu kemungkinan Dean dll pada keluar malem ini gue putusin buat nyebur ke kolam renang buat berendem dikit.
Tapi didepannya ada pub ganggu gela ngga jelas musiknya. Suasana disini lebih kayak liburan tapinya. Villa Seminyak terlalu sepi. Gue sempetin jalan-jalan dikit sebelom tidur. Ngga kuat pergi soalnya besok pagi gue janjian lagi mau latian surfing pagi-pagi. Besok paginya gue bangun, Dean bb gue jam 1 bilang kalo dia udah keluar town housenya. Ogah gue keluar jam segitu juga. lol.
Kelar surfing pagi-paginya gue tau banget bakal diburu-buru buat check out, makan siang dll. Jadi gue hanya spent 2 jam trus langsung check out. Thanks to a friend yang nunjukin tempat ini, pie susu ini enak banget. It's the nicest little thing in my mouth lately.
Abis makan siang, again di Ibu Andhika, kita langsung ke airport. Ketemuan sama Dean dan temen-temennya. Karena mereka flightnya duluan, gue dan Dimas nunggu sekitar 2 jam di Airport. Sambil Dimas sortir foto di Solaria, gue harus meratapi nasib besokannya ngantor. But I cant help myself to keep on smiling. I feel refresh that afternoon even I felt so tired. Rusuk sakit, tangan pegel kaki lecet. Bali is always rocks. Cant wait for another holiday.

4 comments: