Sunday, October 16, 2011

Short Refreshing Trip

Foto-foto udah lama, gue sama temen-temen kantor gue pergi jalan-jalan ke Jogja. Iseng. Bener-bener iseng. Kita berangkat naek kereta dan rencananya pulang naek pesawat.
Mengingat banyak dan stressnya tekanan kerjaan, sebenernya gue jarang liat muke ni orang-orang ketawa kayak gini. Well, that's what holidays are for right?

Kita berangkat jumat malem abis pulang kantor dan bakal nyampe Sabtu subuh. Tidur di kereta, hmm udah lama ngga pergi-pergi jarak jauh jalan darat kayak gini. This should be fun gue pikir.
Sampe subuh, kita transit sebentar di rumah mas Bagus untuk bersih-bersih, trus langsung cari sarapan. Sodaranya Harris, Rio, yang domisilinya di Jogja rekomen Soto ini.
Hmmm.. apa kira-kira ini tulisannya sama kayak yang di depan?
Liat tomat yang dipotong-potong di kanan itu? itu enak banget.
Sotonya kira-kira bentuknya seperti ini. Seinget gue kayaknya gue nambah lebih dari 2 mangkok. Terlalu enak, terlalu sedikit dan tidak mahaaal. Nulisnya aja bikin gue ngiler lagi.

Rio memang akhirnya jadi tour guide kita. Karena masih pagi dan ngga tau mau kemana, kita maen ke toko alat musiknya. Gue lupa namanya apa, tapi banyak gitar keren-keren.


Dia juga punya toko ice cream. Abis selesai makan siang di sebuah restoran yang gue ngga mau keluarin kamera, kita mampir makan ice cream.
Home made dan enak banget.

Disepanjang parkiran tempat kita makan ice cream, ada banyak graffiti keren-keren. Pengen punya graffiti di mobil deh.

Agenda tambahan kita juga sebenernya pengen motret di Jogja. Jadi Rio juga udah cariin tempat dan model juga buat foto session. Baek banget emang Sodaranya bang Harris ini. Keraton Ratu Boko jadi pilihan lokasi. Kita nyampe udah agak sore jadi lumayan bagus lightingnya. Seperti biasa, sucks banget gue kalo motret model.

Ngga serius-serius amat sih motretnya, kita juga maen-maen. Hehehe.

hehehe.

Sore menjelang malam dan udah waktunya makan. Rio juga rekomen Sate Klatak. Kombinasi kambing dan jeruji sepeda. Coba google deh. Enak. Ngga gue foto udah cape banget. Tapi jelas itu Sate bikin darah tinggi. Kacau.

Besok paginya kita sarapan dan langsung cek out. Rencananya beli oleh-oleh dikit, trus langsung ke airport.

Bukan jalan-jalan ke Jogja kalo ngga naek Delman.
Panning Delman. Hehehe.

Well, that's it. Seru tapi singkat saja. Pengen lagi sih kesana jalan-jalan, but still, I prefer beach.

1 comment: