Saturday, October 22, 2011

Business Trip

Buat yang kenal dan tau tulisan gue dari jaman kuliah, pasti tau kalo 'knowledge' buat gue sangat penting dan sangat sakral. Mungkin karena alesan itu juga gue sekolah mulu. Tapi buat gue 'versi' sekarang, learning experience terasa lebih penting. Gue sekarang lebih seneng proses dan 'practice' dibanding 'theory' karena simply more challenging and fun. Gue sekarang menikmati proses belajar gue yang kebetulan kali ini dilakukan sambil bekerja. Taun lalu, management tempat gue kerja mengirim 3 orang termasuk gue untuk pergi ke Toraja urusan pekerjaan. Sedikit foto-foto yang gue putusin buat gue upload karena gue rasa gue harus share betapa indahnya Tana Toraja di Sulawesi Selatan. Dan kalo lo punya kesempatan dan ada tawaran untuk bisa pergi kesana, saran gue, jangan mikir, just pack your bag and go.
Ini adalah alasan kenapa kami pergi ke Toraja.
Coffee cherry
Coffee bean
Anak - anak di sana. and...
.... ridiculously magnificent view.

No comments:

Post a Comment