Tuesday, December 25, 2012

#4. Love


Buat gue, cinta adalah pelajaran yang ngga kalah kompleks dibandingkan keluarga. Saat ini sulit buat gue untuk mencari lagi orang dengan frekuensi hati yang sama. Jadi strategi gue adalah tidak ada strategi. Gue hanya bisa berlatih untuk mulai merasakan. Dan untuk bisa merasakan, gue harus idupin sedikit sensitifitas gue yang biasanya absurd karena rutinitas. 

Believe me when I say I’m trying. Soalnya chemistry dan sensasi jatuh cinta, adalah hal yang sangat manusiawi dan membahagiakan. Buat gue dua hal itu penting tapi sulit untuk didapat. Seorang sahabat Ayah saya pernah dengan tegas berkata “kamu harus cari, karena itu merupakan bagian dari perjuangan kamu sebagai laki-laki. Perjuangannya itu bukan hanya bekerja. Karena big picture-nya adalah kebahagiaan.”  Baru deh sadar.

(Baca selanjutnya...)

No comments:

Post a Comment